News Update :
Home » , » Kumpulan Bingkai Undangan

Kumpulan Bingkai Undangan


Bagi kamu yang ingin membuat sebuah undangan, entah itu undangan pernikahan, ulang tahun, reuni, kondangan atau yang lainnya. pasti kamu ingin undangan itu terlihat bagus dan menarik. ada banyak cara untuk membuat sebuah undangan terlihat menarik seperti menggunakan font yang bervariasi, memberi berbagai warna pada font sampai dengan membuat background yang cantik.

Selain cara tersebut ada juga cara untuk menambah sebuah undangan semakin terlihat bagus dan menarik yaitu dengan menambahkan sebuah bingkai pada undangan tersebut, bisa dengan membuatnya sendiri dengan program2 desain seperti coreldraw.

Tapi bagi yang tidak bisa atau tidak mau membuat sendiri, disini saya menyediakan beberapa bingkai yang cukup bagus untuk membuat sebuah undangan. Bisa untuk piagam juga lho...
Bagi yang mau lihat, ada beberapa contoh di bawah ini..

Contoh Bingkai:


 

 


 



Nah..itu adalah beberapa contoh bingkai dari saya.
Dan bagi yang mau download lebih banyak lagi. bisa klik link di bawah ini, ada ratusan bingkai yang siap pakai.


Download Ratusan Bingkai ==>> Disini <<==



Anda baru saja membaca artikel yang berjudul "Kumpulan Bingkai Undangan" dengan link "https://infornas.blogspot.com/2011/11/kumpulan-bingkai-undangan_16.html". Semoga artikel tersebut dapat bermanfaat dan jangan lupa berkunjung lagi lain waktu.


Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. Informasi Nasional . All Rights Reserved.
Design Template by Mas Ricky | Powered by Blogger
Jual Diecast Hot Wheels Murah