News Update :
Home » , » Cara Meningkatkan Ranking Alexa

Cara Meningkatkan Ranking Alexa


Alexa rank adalah peringkat suatu website berdasarkan jumlah pengunjung. Peringkat yang diberikan Alexa oleh suatu website memang bisa sampai puluhan juta, tapi bukan berarti semakin tinggi peringkat dari Alexa maka website anda memiliki peringkat yang tinggi pula. Namun sebaliknya. Karena sistim penilaian peringkat dari Alexa adalah semakin kecil semakin bagus. Maka dari itu, semakin kecil peringkat Alexa suatu website, maka artinya semakin website tersebut semakin tinggi posisinya di mata Alexa.

Namun kali ini saya akan share tentang cara meningkatkan peringkat Alexa untuk blog yang benar-benar baru seperti punya saya ini. hee..hee..
Sederhananya, cara untuk mendapatkan ranking alexa untuk blog yang baru dibuat. Trik ini tidak jauh berbeda seperti trik-trik umum lainnya dalam meningkatkan penilaian dari Alexa. Berikut caranya:



1. Cari pengunjung sebanyak-banyaknya.

2. Instal Alexa Toolbar di web browser anda.

3. Pasang widget Alexa di blog anda.

4. Up date blog setiap hari.

5. Bertukar link dengan blog lain yang peringkat Alexanya lebih tinggi dari blog anda.

6. Buat postingan tentang Alexa di blog anda.

Semoga 6 cara untuk meningkatkan ranking alexa di atas bermanfaat bagi temen-temen.

GOOD LUCK



Anda baru saja membaca artikel yang berjudul "Cara Meningkatkan Ranking Alexa" dengan link "https://infornas.blogspot.com/2011/11/cara-meningkatkan-ranking-alexa_15.html". Semoga artikel tersebut dapat bermanfaat dan jangan lupa berkunjung lagi lain waktu.


Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. Informasi Nasional . All Rights Reserved.
Design Template by Mas Ricky | Powered by Blogger
Jual Diecast Hot Wheels Murah