News Update :
Home » , , » Cara Mengatasi Google Dance

Cara Mengatasi Google Dance


Cara Mengatasi Google Dance
Cara Mengatasi Google Dance | Sebenarnya apa sih Google Dance itu?? Menurut saya pribadi sih Google Dance artinya yaitu Google yang sedang menari atau pun bergoyang-goyang, dalam artian artikel kita lah yang bergoyang-goyang urutannya di SERP. Lantas apa penyebabnya? Setelah saya pelajari ternyata hal ini di sebabkan oleh Visitor blog kita sendiri, ketika blog kita stabil pengunjung nya setiap hari, insya Allah posisi artikel kita di SERP pun akan tetap stabil, bahkan naik lagi.

Pengalaman saya sih saya lihat ketika saya mengikuti salah satu kontes SEO, ketika saya rajin update, posisi artikel kontes seo tadi pun berada di halaman pertama di Google, namun ketika saya jarang update posisi artikel nya pun malah jatuh di halaman kedua. Selain itu sebelumnya saya juga rajin mencari backling, namun ketika beberapa hari saya tidak mencari backling atau blogwalking maka artikel saya tadi pun malah bergeser atau bergoyang.

Maka cara mengatasi google dance ini adalah usahakan mencari Backling yang alami contohnya dengan blogwalking dan tinggalkan komentar di blog yang anda kunjungi, selain itu usahakan jangan terlalu berlebihan ketika Optimasi Blog anda.
Cara Mengatasi Google Dance | Sebenar nya apa sih Google Dance itu?? Menurut saya pribadi sih Google Dance artinya yaitu Google yang sedang menari atau pun bergoyang-goyang, dalam artian artikel kita lah yang bergoyang-goyang urutannya di SERP. Lantas apa penyebabnya??? Setelah saya pelajari ternyata hal ini di sebabkan oleh Visitor blog kita sendiri, ketika blog kita stabil pengunjung nya setiap hari, insya Allah posisi artikel kita di SERP pun akan tetap stabil, bahkan naik lagi. Pengalaman saya sih saya lihat ketika saya mengikuti salah satu kontes SEO, ketika saya rajin update, posisi artikel kontes tadi pun berada di halaman 1 di Google, namun ketika saya jarang update posisi artikel nya pun malah jatuh di halaman 2. Selain itu sebelumnya saya juga rajin mencari backling, namun ketika beberapa hari saya tidak mencari backling (Blogwalking) maka artikel saya tadi pun malah bergeser (bergoyang). Maka cara untuk mengatasi google dance ini adalah usahakan mencari Backling yang alami contohnya dengan blogwalking dan tinggalkan komentar di blog yang anda kunjungi, selain itu usahakan jangan terlalu berlebihan ketika Optimasi Blog anda.



Anda baru saja membaca artikel yang berjudul "Cara Mengatasi Google Dance" dengan link "http://infornas.blogspot.com/2014/01/cara-mengatasi-google-dance.html". Semoga artikel tersebut dapat bermanfaat dan jangan lupa berkunjung lagi lain waktu.


Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. Informasi Nasional . All Rights Reserved.
Design Template by Mas Ricky | Powered by Blogger
Jual Diecast Hot Wheels Murah