News Update :
Home » , , » Modem USB Venus VT-18 EVDO

Modem USB Venus VT-18 EVDO

Modem USB Venus VT-18 EVDO adalah modem usb yang berkecepatan tinggi. Modem yang dikhususkan untuk kartu CDMA ini sudah memiliki kecepatan sampai dengan 3.1 Mbps dengan jaringan EVDO Rev A 800/1900 Mhz. Modem venus ini support dengan semua kartu CDMA, modem ini tidak terkunci pada satu provider. Bila sudah bosan dengan provider kartu anda, anda bisa menggantinya dengan kartu yang lain. Modem ini memiliki kelebihan dan keunggulan dibandingkan dengan modem yang lain, adapun spesifikasi dari modem usb venus VT-18 EVDO ini diantara lain:

SPESIFIKASI
Jaringan EVDO Rev A 800/1900 Mhz
Speed up to 3.1 Mbps
USB Plug & Play
Menggunakan Chipset Qualcomm
Mendukung RUIM
Tanpa CD, Otomatis menginstall ketika modem ditancapkan pada PC/Laptop

Dengan spesifikasi yang hebat itu, modem usb venus vt-18 evdo lebih unggul dibandingkan modem yang berada di kelasnya. Selain spesifikasi yang hebat di atas, modem venus ini support semua OS. Operating System yang support pada modem usb ini diantara lain adalah:

OPERATING SYSTEM
Windows 2000
Windows XP
Windows Vista
Windows 7

Apa anda tertarik dengan modem usb venus vt-18 evdo, bila anda tertarik dengan modem tersebut. Kebetulan sekali saya berniat menjual modem tersebut dengan harga yang murah. Modem usb venus ini memang sudah second sich, tapi dijamin modemnya masih bagus. Karena modem ini saya rawat dengan baik, modem yang berjasa membantu saya untuk membuat blog ini juga. Modem ini saya jual dengan harga yang sangat murah yaitu Rp 250.000,-. Adapun kelengkapan pada modem venus vt-18 yang saya jual ini yakni:

KELENGKAPAN
Box
Buku Panduan
Kartu Garansi

Masih lengkap dan di bawah ini saya berikan screenshotnya juga, silahkan dilihat SS nya terlebih dahulu.

Modem USB Venus VT-18 EVDO 

Modem USB Venus VT-18 EVDO 

Bila anda berniat membeli Modem USB Venus VT-18 EVDO ini silahkan kirimkan pembayaran anda sebesar Rp 250.000,- ke rekening bank saya di bawah ini:

Bank : BRI
No. Rek : 691101011629535
A/n : RICKY RAHMADI

Bila anda sudah mengirimkan pembayaran anda silahkan konfirmasi pembayaran anda ke nomor 085229991950. Kemudian kirimkan nama dan alamat lengkap anda, Modem USB Venus VT-18 EVDO akan segera saya kirimkan ke alamat anda.



Anda baru saja membaca artikel yang berjudul "Modem USB Venus VT-18 EVDO" dengan link "http://infornas.blogspot.com/2013/12/modem-usb-venus-vt-18-evdo.html". Semoga artikel tersebut dapat bermanfaat dan jangan lupa berkunjung lagi lain waktu.


Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. Informasi Nasional . All Rights Reserved.
Design Template by Mas Ricky | Powered by Blogger
Jual Diecast Hot Wheels Murah