News Update :
Home » , » Ajang Cari Bakat : SCTV GOES TO CAMPUS (SGTC)

Ajang Cari Bakat : SCTV GOES TO CAMPUS (SGTC)

SCTV Goes To Campus atau disingkat SGTC adalah sebuah program spesial yang diadakan oleh salah satu media berita yaitu Liputan 6 SCTV. Program ini dibuat untuk menjaring bakat kaum muda di bidang jurnalistik, dan program ini dimulai di Universitas Bina Nusantara (BINUS), Jakarta.
Acara yang digelar selama dua hari 1-2 maret 2012, mendapat perhatian yang cukup besar. Tak hanya dari mahasiswa BINUS yang menjadi tuan rumah, ratusan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di jakarta turut hadir meramaikan acara diskusi dan pelatihan dunia pertelevisian ini.
 Selain diskusi dan pelatihan dunia pertelevisian pada SCTV Goes To Campus juga akan dikenalkan Citizen6. Citizen6 adalah tempat bagi siapapun menjadi pewarta berita untuk mengirimkan hasil karyanya mengenai apa pun untuk kemudian dimuat di website http://citizen6.liputan6.com. Berita yang dikirim pun bisa berupa teks, foto, maupun video.
Selain Universitas BINUS, SCTV Goes To Campus 2012 juga akan digelar di kota-kota besar di Indonesia seperti Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, dan Medan.
Dan di bawah ini adalah rincian jadwal untuk masing-masing kota yang terdiri dari Tanggal dan Tempat Penyelenggaraan SCTV Goes To Campus di 6 kota besar di Indonesia:
  • SCTV Goes To Campus di Kota Jakarta akan diadakan pada 1-2 Maret 2012 di Universitas Bina Nusantara
  • SCTV Goes To Campus di Kota Bandung akan diadakan pada 8-9 Maret 2012 di Universitas Padjadjaran
  • SCTV Goes To Campus di Kota Yogyakarta akan diadakan pada 15-16 Maret 2012 di Universitas Gajah Mada
  • SCTV Goes To Campus di Kota Surabaya akan diadakan pada 21-22 Maret 2012 di Universitas Airlangga
  • SCTV Goes To Campus di Kota Semarang akan diadakan pada 29-30 Maret 2012 di Universitas Diponegoro
  • SCTV Goes To Campus di Kota Medan akan diadakan pada 4-5 April 2012 di Universitas Sumatra Utara
Para peserta SCTV Goes To Campus juga akan dikenalkan dengan Mobil Satelit. Satellite News Gathering Van (SNG Van) yang lebih dikenal dengan nama mobil satelit, SNG Van atau mobil satelit bertujuan untuk penyiaran berita dari satu tempat ke tempat yang lainnya melalui satelit.

Jadi para peserta juga akan mengetahui teknologi-teknologi canggih yang digunakan dalam pemberitaan, seperti mobil satelit itu. Waaah.. Keren Yaa.. Hee..hee..
Bagi yang berminat mengikuti ajang cari bakat SCTV Goes To Campus ini buruan daftar, Sebelum Terlambat..!!
Bagi peserta yang mengikuti SCTV Goes To Campus, Tunjukkan bakat kalian dan semoga berhasil.
GOOD LUCK..!!



Anda baru saja membaca artikel yang berjudul "Ajang Cari Bakat : SCTV GOES TO CAMPUS (SGTC)" dengan link "http://infornas.blogspot.com/2012/03/ajang-cari-bakat-sctv-goes-to-campus_8.html". Semoga artikel tersebut dapat bermanfaat dan jangan lupa berkunjung lagi lain waktu.


Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. Informasi Nasional . All Rights Reserved.
Design Template by Mas Ricky | Powered by Blogger
Jual Diecast Hot Wheels Murah