News Update :
Home » , , » HEBOH PENAMPAKAN ALIEN MIRIP PUTRI DUYUNG DI ANTARTIKA

HEBOH PENAMPAKAN ALIEN MIRIP PUTRI DUYUNG DI ANTARTIKA

Sosok Alien menampakkan diri di antartika, Alien ini mirip Putri Duyung seperti dalam dongeng. Setengah badannya mirip manusia dan setengahnya lagi mirip ikan, sosok Alien ini ditemukan oleh beberapa peneliti di antartika dan sempat menggegerkan dunia. Para peneliti antartika tersebut juga berhasil mengambil penampakan sosok Alien mirip Putri Duyung tersebut, jangan membayangkan sosok Alien ini cantik seperti Putri Duyung dalam dongeng. Karena sosok Alien ini sangat menyeramkan dan besar seperti monster.

HEBOH PENAMPAKAN ALIEN MIRIP PUTRI DUYUNG DI ANTARTIKA

Alien mirip Putri Duyung ini diberi nama "Ningen" yang berarti manusia dalam bahasa jepang. Lihat saja gambar-gambar Alien ini hampir mirip manusia karena memiliki kepala yang hampir mirip manusia dan mempunyai tangan beserta jari-jari yang menyerupai manusia. Diperkirakan sosok Alien yang bernama Ningen ini berwarna putih dan mempunyai panjang 20 - 30 meter. Nach loch besar banget, ini bukan mirip Putri Duyung lagi tapi lebih tepatnya Raksasa.

HEBOH PENAMPAKAN ALIEN MIRIP PUTRI DUYUNG DI ANTARTIKA

Awal mula penemuan mahkluk bernama Ningen ini bermula saat ada sebuah kapal dan para awak kapal mengira itu adalah sebuah kapal selam asing. Nyatanya saat didekati, para awak kapal melihat mahkluk ini bergerak dan berenang menghilang ke dalam air. Dan mulai saat itulah beberapa peneliti dan awak pemerintah peneliti paus pun sudah terjun langsung untuk mencari dan mengamati keberadaan mahkluk aneh mirip Alien dan Putri Duyung ini.

HEBOH PENAMPAKAN ALIEN MIRIP PUTRI DUYUNG DI ANTARTIKA

Mahkluk yang mukanya mirip Alien dan tubuhnya mirip Putri Duyung ini mulai dicari banyak orang. Dan pada akhirnya pencarian tersebut berbuah hasil dengan terekamnya sebuah video yang menampakkan sosok mahkluk tersebut. Video yang merekam sosok mahkluk monster mirip Alien dan Putri Duyung ini berdurasi kurang lebih 11 detik. Memang cuma beberapa detik saja, tapi dalam video tersebut sudah sangat jelas bagaimana bentuk mahkluk tersebut. Silahkan lihat video penampakan Alien mirip Putri Duyung tersebut di bawah ini.



Sebenarnya mahkluk apakah ini? mahkluk yang berasal dari luar angkasa yang sering kita sebut Alien atau makhluk bumi legendaris yang baru menampakkan dirinya. Kita sebagai manusia hanya bisa mengira-ngira saja, dan tidak tahu pasti mahkluk apakah ini. Hanyalah Tuhan Yang Maha Tahu...



Anda baru saja membaca artikel yang berjudul "HEBOH PENAMPAKAN ALIEN MIRIP PUTRI DUYUNG DI ANTARTIKA" dengan link "https://infornas.blogspot.com/2014/01/heboh-penampakan-alien-mirip-putri.html". Semoga artikel tersebut dapat bermanfaat dan jangan lupa berkunjung lagi lain waktu.


Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. Informasi Nasional . All Rights Reserved.
Design Template by Mas Ricky | Powered by Blogger
Jual Diecast Hot Wheels Murah