News Update :
Home » , , » BUNTOK, BARITO SELATAN, KALIMANTAN TENGAH

BUNTOK, BARITO SELATAN, KALIMANTAN TENGAH

Posting ini saya beri judul dengan nama kota di pulau kalimantan, berawal dari saat saya akan kirim paket melalui jasa pengiriman barang JNE dan sempat berdebat dengan staf-stafnya. Dalam komputer JNE saat diinput kota "BUNTOK" kota tersebut masuk ke provinsi kalimantan selatan, begitupun bila diinput "BARITO SELATAN" hasilnya tetap sama masih masuk provinsi kalimantan selatan. Staf itu kemudian bilang bahwa saya salah menuliskan alamat, yang seharusnya kalimantan selatan bukan kalimantan tengah. Dengan gaya membela diri saya bilang "Gak Mungkin, lha wong yang ngasih alamat orang sana kok (warga buntok)". Lalu staf tersebut beralih berarti orangnya yang salah ngasih alamat ke saya, kemudian saya bilang "mungkin komputernya yang salah input alamat". Staf tersebut pun bilang "tidak mungkin pak". agak gelisah juga staf tersebut termasuk saya juga masak salah alamat (perlu diketahui staf tersebut cewek).

Setelah perdebatan tersebut datang staf lain yang melihat temannya gelisah berniat membantu (yang ini stafnya cowok). Si staf cewek bilang ke staf cowok bahwa saya salah menuliskan alamat, lalu si staf cowok mengulangi input alamat di komputer dan tentu saja seperti diawal kota "BUNTOK, BARITO SELATAN" masuk provinsi kalimantan selatan. Dan staf cowok bilang ini salah alamatnya pak, lalu saya bilang "coba dicek di buku jne mas, siapa tahu ada dan komputernya yang salah" dan staf tersebut bilang bahwa buku dan komputernya lebih akurat melalui komputer. dan saya pun berniat mengkonfirmasi alamat tersebut ke orang yang memesan produk dari saya, tapi saya telpon berulang kali tidak diangkat. akhirnya saya yang merasa benar dengan penulisan alamat tersebut mengalah dengan bilang "ya sudah mas, input aja ke alamat yang ada itu" oke beres sudah, walau dengan perasaan kecewa. setelah semua beres termasuk pembayaran ongkos kirim, saya pun pulang. Dalam perjalanan orang yang memesan produk dari saya itupun menelpon balik, saya bertanya apa alamatnya sudah benar itu? dan dijawab benar dan bilang ini itu ini itu bla bla bla.. lalu telpon saya tutup. Saya pun semakin yakin bahwa komputer JNE tersebut yang salah input alamat. yang seharusnya "KOTA BUNTOK, BARITO SELATAN, KALIMANTAN TENGAH" eh malah menjadi "KOTA BUNTOK, BARITO SELATAN, KALIMANTAN SELATAN".

Semoga posting saya ini sampai ke pihak JNE dan mengganti kesalahan tersebut, supaya tidak mengecewakan pelanggan lain lagi. Dan untuk memperkuat keyakinan saya bahwa Kota Buntok, Barito Selatan itu berada di Provinsi Kalimantan Tengah. Berikut beberapa bukti yang saya sertakan dalam posting ini bahwa kota "BUNTOK, BARITO SELATAN" berada di provinsi "KALIMANTAN TENGAH".

Screenshoot dari Wikipedia:


ScreenShoot dari Google Maps:


Itulah beberapa screenshoot dari wikipedia dan google maps, bila bukti tersebut masih kurang untuk membuktikan bahwa kota "BUNTOK, BARITO SELATAN" berada di provinsi "KALIMANTAN TENGAH" silahkan bagi yang punya peta indonesia lihat sendiri di peta pulau kalimantan. Sekian dulu posting saya ini sekaligus posting kekecewaan saya terhadap jasa pengiriman JNE juga staf yang ngeyel tersebut. Semoga pihak JNE juga secepatnya membenahi kesalahan-kesalahan seperti yang terjadi pada saya supaya tidak terjadi pada orang lain.



Anda baru saja membaca artikel yang berjudul "BUNTOK, BARITO SELATAN, KALIMANTAN TENGAH" dengan link "http://infornas.blogspot.com/2014/06/buntok-barito-selatan-kalimantan-tengah.html". Semoga artikel tersebut dapat bermanfaat dan jangan lupa berkunjung lagi lain waktu.


Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. Informasi Nasional . All Rights Reserved.
Design Template by Mas Ricky | Powered by Blogger
Jual Diecast Hot Wheels Murah