News Update :
Home » , , , » Cara Agar Backlink Cepat Terindex Google

Cara Agar Backlink Cepat Terindex Google

Posting ini saya buat atas pengalaman pribadi saya tentang cara mempercepat backlink agar segera diindex google. Beberapa waktu yang lalu saya belajar ikut kontes seo yaitu kontes seo Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman, salah satusenjata utama untuk memenangkan kontes seo yaitu punya backlink yang banyak. maka dari itu saya mencari backlink sebanyak-banyaknya agar bisa bersaing di google, tapi membuat backlink ke artikel postingan itu tak semudah membalikkan telapak tangan. banyak backlink yang saya tanamkan di beberapa blog dan website yang lain tak terindex oleh google, lebih tepatnya sich belum karena saya harus menunggu beberapa hari atau minggu agar backlink yang saya tanamkan di blog atau website yang lain terindex oleh google. karena pengalaman itulah yang membuat saya semakin maju, maka dari itu saya mencari cari cara bagaimana agar backlink saya cepat terindex oleh google. berikut cara atau tips dari saya agar backlink cepat terindex oleh google.


Cara agar backlink cepat terindex google :

Blogwalking : Sering-seringlah melakukan blogwalking ke blog lain dengan mengunjungi blog yang lain dan meninggalkan jejak di blog tersebut dengan cara memberi komentar di blog tersebut atau bertukar link dengan blog tersebut.

Social Network : Kamu bisa memanfaatkan website jejaring sosial untuk mempromosikan blog atau link blog kamu ke jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dan masih banyak jejaring sosial yang lain. Biasanya Jejaring sosial atau social network yang terkenal memiliki PR yang tinggi, dan bila kamu menanamkan link di jejaring sosial tersebut. link kamu akan cepat di index oleh google.

Website Directory : Selain blogwalking dan social network kamu juga memanfaatkan website directory untuk menyebarkan link blog kamu, dengan cara men submit link blog kamu ke website directory tersebut. beberapa alamat website directory yang bisa kamu kunjungi seperti www.dmoz.org | www.directoryworld.net | www.freewebsitedirectories.com. dan masih banyak lagi website directory yang lain.

Backlink Builder : Selain cara-cara di atas masih ada cara yaitu backlink builder, kamu bisa membuat backlink dengan cara memanfaatkan fitur yang ada di backlink builder. untuk pemula sich mending pake backlink builder yang gratis aja dulu. nie saya kasih beberapa website backlink builder gratisan : www.imtalk.org | www.indexkings.com | www.247backlinks.info. yang lainnya cari sendiri yaa..

Di atas adalah beberapa cara agar backlink cepat terindex oleh google. hanya sebagai masukan sich, siapa tau cara-cara di atas dapat berguna dan bermanfaat. karena saya hanya seorang newbie, saya tidak menjamin cara-cara diatas dapat bekerja sesuai harapan. Semoga bermanfaat dan berguna bagi yang membutuhkan, dan jangan lupa dukung saya dalam kontes seo Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman. Terima kasih...



Anda baru saja membaca artikel yang berjudul "Cara Agar Backlink Cepat Terindex Google" dengan link "http://infornas.blogspot.com/2012/08/cara-agar-backlink-cepat-terindex-google.html". Semoga artikel tersebut dapat bermanfaat dan jangan lupa berkunjung lagi lain waktu.


Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. Informasi Nasional . All Rights Reserved.
Design Template by Mas Ricky | Powered by Blogger
Jual Diecast Hot Wheels Murah