News Update :
Home » , » Blog Yang Memiliki Ranking Paling Dahsyat..!!!

Blog Yang Memiliki Ranking Paling Dahsyat..!!!

Postingan ini cuma saya buat karena bingung mau ngetik apaan..
Makanya iseng-iseng ngetik ini aja..
"Blog Yang Memiliki Ranking Paling Dahsyat"
Ada yang tau gak blog yang memiliki ranking tertinggi di dunia maya ini?
Pasti kebanyakan tidak ada yang tahu khan.
Saya pun baru saja mengetahuinya..
Dengan koneksi yang lemot baru saja saya jalan2 ke blog teman2 dan juga nengok blog saya yang lainnya. istilahnya BlogWalking
Gak sengaja saya ngliat ranking blog yang fantastis dan paling dahsyat yang pernah saya lihat.
Saking takjubnya saya langsung memencet tombol "prt sc" di papan keyboard agar bisa membaginya ke teman2 yang lain dan di bawah ini adalah alamat blognya dan hasil print screen yang saya buat.


Toko Dunia Maya

Klik Gambar untuk memperbesar

Gimana? Dahsyat khan. itu adalah blog yang memiliki ranking paling tinggi yang pernah saya lihat apalagi cuma menggunakan domain blogspot. Kereeen...

Moga postingan ini bisa membantu teman2 untuk mengetahui blog mana yang mempunyai ranking tertinggi.



Anda baru saja membaca artikel yang berjudul "Blog Yang Memiliki Ranking Paling Dahsyat..!!!" dengan link "http://infornas.blogspot.com/2012/01/blog-yang-memiliki-ranking-paling_9.html". Semoga artikel tersebut dapat bermanfaat dan jangan lupa berkunjung lagi lain waktu.


Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. Informasi Nasional . All Rights Reserved.
Design Template by Mas Ricky | Powered by Blogger
Jual Diecast Hot Wheels Murah